Lumajang : seorang laki-laki meninggal dunia tersambar petir

lumajang , ( 29/2 ) , anggota Unit Reskrim polsek pasirian mendatangi TKP, seorang laki -laki telah tersambar petir , pada saat di sawa ladang tepatnya di belakang rumahnya.

adapun kejadiannya pada hari Senin tanggal 29 Pebruari 2016 pukul 17.00 wib, di Dsn. Krajan Timur Ds. Nguter Kec. Pasirian Kab. Lumajang ditemukan seorang laki laki bernama MUSLIMIN (47 th), Dsn. Krajan Timur Rt. 04/ 04 Ds. Nguter Kec. Pasirian Lmj meninggal dunia di sebidang sawah belakang rumahnya akibat tersambar petir dan mengalami luka luka serta rambut terbakar di kepala bagian belakang, luka kecil dileher sebelah kanan kurang lebih 0,5 cm, luka lecet pada pinggang sebelah kiri dan juga pantat.

MO :
pada saat korban berada di sebidang sawah miliknya yang tidak jauh dari rumahnya, cuaca hujan deras disertai petir ketika itu korban tersambar petir dan meninggal dunia di TKP.

Sesaat setelah kejadian saudara KIKI, Laki laki, 17 th, pelajar, Dsn. Krajan Timur Rt. 01/ 04 Ds. Nguter Kec. Pasirian Lmj, bersama sdr. MANDRA, lk, 25 th tetangganya kebetulan melewati jalan setapak di sawah tersebut mengetahui seseorang tergeletak akibat tersambar petir yang selanjutnya memberitahukan pada keluarganya dan meminta pertolongan warga sekitar tempat kejadian untuk dilakukan pertolongan sambil menunggu petugas dari Kepolisian dan Puskesmas pasirin untuk dilakukan pemeriksaan.