Plat-M dan Netizen Along Polong Bersama Polda Jawa Timur

a

Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 26-Februari-2016, Plat-M mengadakan acara along polong bersama Netizen Jawa Timur dan Polda Jawa Timur. Yang diadakan di Madura, tepatnya di Bangkalan. Antusias para peserta sangat terlihat sekali, apalagi para netizen dari luar Madura.

c
Along Polong Plat-M

Acara yang yang di adakan oleh Plat-M bersama Netizen dan Polda Jawa Timur di tempatkan di Rumah Makan Oleh Olang Kabupaten Bangkalan. Acaranya meriah sekali, selain peserta dari empat kabupaten yang ada di Madura, juga terdapat peserta netizen dari Malang, Jember, Surabaya dan Lamongan. Banyak orang baru yang bisa aku kenal walaupun hanya mengenal namanya saja.
Sebelum Kepala Polda datang, dalam acara ini di isi dengan para bapak Kapolres menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur peserta dan memeriahkan acara along polong ini. Bahkan Kapolres Pamekasan juga ikut menyumbangkan suara merdunya untuk memeriahkan acara ini. Para Netizen sangat antusias sekali memotret para petinggi Polres, iya buat postingan seperti yang aku lakukan pada hari ini. Karena tidak semua Polisi itu jahat, yang jahat itu karena kita melakukan kesalahan dan tidak mau mengakui bahwa kita salah.

a
Kapolres Pamekasan

Setelah Kepala Polda Jawa Timur datang, acara pun sedikit formal tetapi masih terlihat santai. Karena acara yang di adakan oleh Plat-M memang dibuat santai tapi formal, acara inti pada along polong ini pun sudah dimulai, yaitu pertanyaan kepada bapak Kepala Polda Jawa Timur tengtang lalu lintas dan curhat masalah pribadi saat berhadapan dengan Polisi. Para peserta antusias sekali dalam acara sesi pertanyaan kepada bapak Kepala Polda Jawa Timur, akhirnya hal yang selama ini aku kira bapak Polisi itu menakutkan ternyata tidak seperti itu, mereka baik hanya saja kalau kita salah baru mereka akan menakutkan.
Setelah sesi pertanyaan Netizen kepada bapak Kepala Polda Jawa Timur selesai, acara selanjutnya yaitu meneutup acara ini, acara along polong bersama Netizen dan Polda Jawa Timur di akhiri dengan do’a bersama. Sebelum acara itu didtudtup pemberian kaos Netizen Jawa Timur diberikan kepada setiap perwakilan yang sudah hadir di acara tersebut.

b
Along Polong Plat-M

Setelah acara ditutup dengan hikmat, acara inti untuk anggota Plat-M dan Netizen dimulai, yaitu acara foto-foto dengan bapak-bapak Polda Jawa Timur dan benar-benar semuanya sibuk berfoto ria, ada yang selfi bareng ada yang difotoin pokoknya kalau hanya liat dan gak mau bergerak buat berfoto bersama tidak akan kebagian foto dengan bapak Polda.
Keseruan yang terahir adalah tanda tangan dibanner along polong Blogger Plat-M, Netizen Jawa Timur bersama Polda Jawa Timur. Acara malam itu pun berakhir dengan tanda tangan, dan akan dilanjutkan dengan acara jalan-jalan bareng bersama Polda Jawa Timur pada Tanggal 27-Februari 2016 dan yang menyedihkan adalah aku tidak bisa ikut karena ada ujian Kerja Praktek di kampus.
Setelah acara along polong berakhir, kami langsung pulang ke Pameksan dengan selamat karena di antar oleh bapak Kapolres, tuh kan Polisi itu baik loh  🙂 . Keseruan bersama Blogger Plat-M, Netizen dan Polda Jawa Timur sangat menyenangkan dan ini adalah sejarah yang sangat indah untuk di abadikan, terimakasih Plat-M karena mengajarkanku banyak hal dan teman baru 🙂 .