Ayah Cabuli Anak Kandungnya Di Amankan Polda Jatim

4 cabul

4 cabulPenyidik Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim melakukan pemeriksaan intensif terhadap ayah berinisial DL lantaran diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri, sejak kelas IV SD hingga SMP. Kini, Jumat (4/3/2016) ayah bejat itu dijebloskan tahanan Mapolda Jatim.

Informasinya, terbongkarnya kasus yang dialami Mawar (14) siswi kelas VIII SMP warga Surabaya ini bukan dari orangtua perempuan korban atau pihak keluarga. Namun kecurigaan itu justru dari orang luar. Karena korban saat didekati orang laki-laki terlihat takut dan menutup diri, sehingga sempat dicurigai.

Dari kecurigaan itu, Mawar akhirnya didekati dan dipersilakan menumpahkan uneg-unegnya. Lantas korban menceritakan ihwal dirinya, jika sejak kelas IV SD hingga SMP kelas VIII dicabuli orangtuanya.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini tidak berani memberontak saat dicabuli. Mawar ketakutan tak dibiayai sekolah atau kebutuhan lainnya.

Selama terjadi pencabulan, DL sering mengancam tak membiayai sekolah jika tidak mau melayaninya. Bahkan kabarnya, ibu korban ditengarai tahu pencabulan anaknya tapi tidak berani melarang atau mencegahnya, sehingga hal itu terus berlangsung.

Korban sendiri sebenarnya tidak kuat atas perilaku ayahnya itu. Dari pendekatan yang dilakukan orang lain, akhirnya korban berani lapor ke Polda Jatim. Dari laporan itulah, ayah korban dipanggil dan diperiksa penyidik. Atas bukti yang kuat itulah, maka penyidik menetapkan DL sebagai tersangka dan akhirnya dilakukan penahanan.

Kabid Humas Jatim Polda, Kombes RP Argo Yuwono membenarkan adanya kasus tersebut dan kini ditangani penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.